http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Jasa Expedisi Surabaya-Tarakan-Nunukan-Malinau

Bagi anda yang ingin kirim barang, ingat Jaya Lintas Transport. Karena Jaya Lintas Transport merupakan jasa expedisi terpercaya dan menjamin keamanan barang anda. Jaya Lintas Transport mencangkup seluruh wilayah Indonesia. Jasa angkutan barang inipun melayani jasa expedisi Surabaya-Tarakan-Nunukan-Malinau ini. Dengan memilih Jaya Lintas Transport, dijamin anda tidak akan dikecewakan, apalagi menyesal. Karena anda akan berhubungan dengan tenaga-tenaga yang trampil serta telah berpengalaman dalam menanggani jasa angkutan barang dalam cakupan se-Indonesia.


Jaya Lintas Transport merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang jasa angkutan barang (ekspedisi / cargo / logistic). Jangan ragu dan bimbang, percayakan kepada Jaya Lintas Transport untuk pengiriman barang anda. Jaya Lintas Transport mengirimkan barang melalui tiga jalur, yakni jalur darat, laut, dan udara. Jasa expedisi Surabaya-Tarakan-Nunukan-Malinau mampu mengirimkan barang dalam waktu yang cepat. Pelayanan yang diberikan Jaya Lintas Transport memuaskan, berasuransi dan terjamin.

Jasa Expedisi Surabaya-Tarakan-Nunukan-Malinau


Layanan jasa expedisi Surabaya -Tarakan-Nunukan-Malinau yang dapat Jaya Lintas Transport berikan diantaranya yaitu tenaga kerja terlatih yang telah berpengalaman dalam mengurusi pindahan. Jaya Lintas Transport akan melaksanakan proses pindahan mulai dari pembongkaran, pengepakan, pengiriman hingga tiba proses penataan kembali barang-barang di lokasi tujuan. Dari seluruh material untuk pengepakan barang akan Jaya Lintas Transport sediakan pengemas seluruh barang yang akan dipindahkan.

Peralatan kerja yang biasa digunakan Jaya Lintas Transport untuk proses pemindahan barang sangat memadai. Peralatan kerja tersebut telah teruji serta berkualitas standar internasional. Armada yang akan digunakan untuk pengiriman barang juga telah memiliki standar keamanan serta sudah teruji dan dilengkapi. Jaya Lintas Transport juga melayani proses dari pembongkaran dan penataan kembali barang di lokasi tujuan. Adapun harga yang diberikan oleh jasa expedisi Surabaya-Tarakan-Nunukan-Malinau ini terbilang terjangkau.


Trayek Jaya Lintas Transport


Selain melayani jasa expedisi Surabaya-Tarakan-Nunukan-Malinau, Jaya Lintas Transport juga melayani jasa angkutan barang di berbagai wilayah Indonesia. Berikut trayek Jaya Lintas Transport.

Dari Surabaya ke … dan dari … ke Surabaya

  • Trayek Via Laut

Medan – Pontianak – Banjarmasin – Butulicin – Palangkaraya – Sampit – Pangkalanbun – Balikpapan – Samarinda – Sangata – Bontang – Tenggarong – Tarakan – Tj. Redep – Nunukan – Makassar – Palu – Kendari – Bitung – Manado – Kupang – Ambon – Ternate – Sorong – Jayapura – Timika – Biak – Merauke, dll.

  • Trayek Via Darat

Seluruh Jawa – Sumatera – Indonesia Timur, Trayek Jakarta, Bandung, Lampung, Palembang, Jambi, Padang, Pekan Baru, Medan, Aceh, Denpasar, Mataram, Sumbawa, dll.

Untuk cara pembayaran dan tarif yang lebih jelas dapat menghubungi Jaya Lintas Transport. Kantor pusat Jaya Lintas Transport berlokasi di Perum. Prima Garden F-12 Sukodono, Kebon Agung, Sidoarjo.


EmoticonEmoticon