http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Jasa Expedisi Surabaya-Sorong-Manukwari-Biak Murah

Untuk pengiriman barang dalam jumlah besar seringkali tarif jasa yang harus dibayarkan pada pihak jasa ekspedisi menjadi beban tersendiri bagi pelanggan. Hal ini cukup beralasan, sebab semakin jauh target kota pengiriman umumnya tarifnya juga semakin mahal. Demikian pula dengan tarif pengiriman barang hingga ke kota-kota besar di Papua biasanya lumayan mahal. Terlebih lagi kota-kota di pulau paling timur Indonesia ini belum bisa ditempuh melalui jalur darat. Oleh karena itu, jarang sekali ada jasa expedisi Surabaya-Sorong-Manukwari-Biak yang murah. Namun, anda tidak perlu khawatir, Jaya Lintas Transport hadir dengan menyediakan layanan jasa pengiriman barang hingga ke kota-kota di Papua melalui jalur laut menggunakan Container / Fery / Loss Cargo.



Jaya Lintas Transport memberlakukan tarif untuk pengiriman barang ke kota-kota di Papua tersebut cukup murah. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan Jaya Lintas Transport. Dengan tarif yang murah tersebut, membuat Jaya Lintas Transport semakin dicintai oleh masyarakat umum juga perusahaan kecil maupun besar. Meskipun memberlakukan biaya murah, Jaya Lintas Transport tetap memberikan pelayanan profesional. Layanan profesional yang dimaksud yakni mencakup proses pengiriman yang mudah serta jaminan keamanan terhadap barang yang Jaya Lintas Transport kirim. Komodity yang dapat diangkut diantaranya yaitu motor, mobil, material proyek, dan berbagai macam kebutuhan yang diperlukan di kota-kota Papua.

Jasa Expedisi Surabaya-Sorong-Manukwari-Biak


Jaya Lintas Transport menyediakan jasa expedisi Surabaya-Sorong-Manukwari-Biak. Bahkan Jaya Lintas Transport juga mencangkup seluruh kota dan kota kabupaten di Papua. Jaya Lintas Transport terbukti memberi keleluasaan dan kemudahan bagi pelanggan untuk mendistribusikan barang ke kota-kota tujuan yang diinginkan. Demikian juga dengan tarifnya. Tarif ekspedisi murah ke kota kabupaten di Papua seperti : Sorong, Manokwari, Biak, dan kota lainnya rata-rata cukup terjangkau. Bahkan tarif yang diberlakukan Jaya Lintas Transport bisa dibilang sangat murah.



Jika anda seorang dealer mobil dan ingin mengirimkan mobil ke Papua, anda cukup memilih Jaya Lintas Transport. Karena mobil akan sampai tempat tujuan dengan aman dan cepat melalui armada laut yang disediakan Jaya Lintas Transport. Untuk masyarakat umum atau perusahaan-perusahaan yang bermaksud mengirimkan barang ke Papua, baik untuk digunakan pribadi maupun kepentingan bisnis, maka jasa ekspedisi Surabaya-Sorong-Manukwari-Biak dari Jaya Lintas Transport ini adalah pilihan yang tepat.

Pengiriman barang dari Surabaya ke berbagai daerah di Papua. Hal ini tentunya akan memudahkan anda untuk mengirim barang dalam jumlah yang banyak ke mitra bisnis anda di Papua. Terlebih lagi, Jaya Lintas Transport melayani jasa angkutan barang dengan pengiriman yang cepat dan murah. Jaya Lintas Transport memang memiliki banyak keunggulan dibandingkan jasa expedisi lainnya. Jadilah pelanggan yang ulung dengan memilih Jaya Lintas Transport sebagai jasa pengiriman barang ke Papua yang tepat.


EmoticonEmoticon