http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Jurusan Expedisi Murah Surabaya Jaya Lintas Transport

Jaya Lintas Transport adalah jasa pengiriman barang yang tepat untuk anda. Kini telah hadir jasa angkutan barang ini sebagai perusahaan yang handal untuk mengrimkan barang anda seluruh wilayah Indonesia. Memilih Jaya Lintas Transport adalah pilihan yang tepat untuk anda karena anda bisa mengirimkan barang dalam jumlah yang banyak dengan aman dan cepat. Jasa expedisi murah Surabaya ini mampu mengirimkan barang anda tepat waktu, barang anda tetap bisa sampai dengan cepat waktu yang tidak lama. Jaya Lintas Transport sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan yang prima. Anda tinggal menelpon atau mengirimkan fax agar barang anda dikirim ke tempat tujuan di seluruh Indonesia yang anda inginkan.



Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan profesional dari para pekerja di Jaya Lintas Transport yang telah terlatih. Pastikan anda hanya memilih Jaya Lintas Transport untuk kepuasan jasa angkutan barang. Jaya Lintas Transport akan memilih pengiriman yang tepat untuk anda, apakah melalui darat dengan truck, atau lewat udara dengan pesawat, atau lewat laut dengan container / fery / loss cargo. Semua itu untuk memberikan layanan pengiriman yang cepat untuk anda. Jasa expedisi murah Surabaya ini mencangkup pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Jurusan Jaya Lintas Transport


Tempat tujuan yang bisa diberikan oleh jasa expedisi murah Surabaya ini yakni sebagai berikut.

Dari Surabaya ke … & dari … ke Surabaya

Trayek Laut (Container / Fery / Loss Cargo)


Jaya Lintas Transport menyediakan kapal yang siap antar barang sampai pelabuhan tujuan. Bahkan Jaya Lintas Transport telah menyediakan kapal pengangkut antar pulau.

Trayek :

Medan – Pontianak – Banjarmasin – Butulicin – Palangkaraya – Sampit – Pangkalanbun – Balikpapan – Samarinda – Sangata – Bontang – Tenggarong – Tarakan – Tj. Redep – Nunukan – Makassar – Palu – Kendari – Bitung – Manado – Kupang – Ambon – Ternate – Sorong – Jayapura – Timika – Biak – Merauke, dll.

Trayek Darat (Trucking) :


Armada ready stok. Selalu tersedia berapapun anda membutuhkannya. Jaya Lintas Transport juga menyediakan truk pengangkutb barang antar kota.

Trayek :

Seluruh Jawa – Sumatera – Indonesia Timur, Trayek Jakarta, Bandung, Lampung, Palembang, Jambi, Padang, Pekan Baru, Medan, Aceh, Denpasar, Mataram, Sumbawa, dll.

Via Udara

Kargo udara membongkar muat barang di bandara. Pengiriman barang menggunakan pesawat pengantar cepat secepat yang anda inginkan.

Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dengan menjadi mitra bisnis Jaya Lintas Transport dengan pelayanan yang prima dan keamanan barang yang terjaga. Anda tidak akan menjumpai jasa pengiriman lain yang memberikan layanan semaksimal Jaya Lintas Transport. Dengan pengiriman yang cepat dan aman, anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih karena tidak menanggung resiko kegagalan pengiriman. Selamat memilih Jaya Lintas Transport.


EmoticonEmoticon