http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Jasa Expedisi Murah Surabaya Jaya Lintas Transport

Saat ini, banyak berdiri perusahaan yang mempunyai mitra di daerah Surabaya. Banyaknya barang yang dibutuhkan di daerah Surabaya membuat banyak perusahaan membuka cabang atau mempunyai mitra bisnis di Surabaya. Untuk dapat mengirimkan barang ke Surabaya, anda pasti membutuhkan jasa pengiriman barang. Guna membantu kebutuhan anda tersebut, telah berdiri jasa expedisi murah Surabaya, Jaya Lintas Transport. Jaya Lintas Transport adalah mitra bisnis yang anda cari. Kepercayaan yang anda berikan pada Jaya Lintas Transport merupakan suatu tanggung jawab serta pekerjaan penting yang tidak akan Jaya Lintas Transport sia-siakan. Untuk menjaga hubungan kemitraan jangka panjang dengan anda, bukan hanya keuntungan semata yang Jaya Lintas Transport cari.


Berkembangnya operasi bisnis anda merupakan prioritas utama Jaya Lintas Transport. Reputasi Jaya Lintas Transport sebagai ekspedisi yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Jaya Lintas Transport didukung jangkauan dan jaringan serta biaya yang terjangkau. Hal tersebut adalah keutamaan yang Jaya Lintas Transport berikan kepada para customer. Apabila anda memiliki kebutuhan jasa pengiriman barang yang sifatnya rutin dan berkelanjutan, anda dapat bernegosiasi dengan Jaya Lintas Transport untuk mendapatkan harga terbaik. Silahkan cek tarif tujuan atau hubungi Jaya Lintas Transport, untuk pelayanan terbaik yang akan diberikan. Berikut info lengkap mengenai jasa expedisi Jaya Lintas Transport.

Profil Jaya Lintas Transport


Jaya Lintas Transport berdiri sejak tahun 2005. Dengan bisnis utama Jaya Lintas Transport di bidang jasa angkutan barang yang melayani pengiriman keseluruh Indonesia. Seiring perkembangan tuntutan bisnis dan usaha yang ada dan berbekal perusahaan jasa Expedisi Multinational dan juga perusahaan penerbangan nasional serta tuntutan market di Indonesia khususnya, Jaya Lintas Transport mencoba mengembangkan sayap bisnis ke arah yang lebih luas, yakni sebagai Duta perusahaan maupun perorangan yang berada di Surabaya dalam mengirimkan hasil produksi, document-document dan barang-barang pribadi yang akan di kirimkan ke seluruh relasi di seluruh wilayah Indonesia.

Jaya Lintas Transport menawarkan jasa angkutan barang via laut, udara, dan juga darat. Via laut, kapal siap antar barang sampai pelabuhan tujuan. Via udara, bongkar muat barang di bandara. Sejumlah armada berkualitas siap mengantarkan barang anda ke tujuan. Dengan banyaknya armada yang Jaya Lintas Transport sediakan tersebut menjadikan pengiriman barang anda sampai secepat yang anda inginkan. Armada selalu tersedia berapapun anda membutuhkannya. Jaya Lintas Transport sangat menjamin keamanan barang anda. Lega rasa dalam hati, kemanan barang yang Jaya Lintas Transport kirimkan aman sampai tujuan.


VISI dan MISI


Guna menyeimbangkan antara perkembangan usaha yang Jaya Lintas Transport lakukan dan semangat bisnis dalam mengemban visi dan misi, Jaya Lintas Transport yang resmi didirikan di Surabaya dan dilahirkan untuk menjadi jawaban atas peningkatan kebutuhan dalam bidang jasa angkutan barang yang berkembang pesat di Indonesia.

Layanan keahlian Jaya Lintas Transport adalah memberikan layanan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang (Ekspedisi / Cargo / Logistic), Melayani pengiriman LCL, FCL, / KG & KUBIKASI secara * DOOR TO DOOR SERVICE * berpengalaman dalam pengiriman material-material Proyek Seperti : Alat berat, Besi beton, Semen, Motor, Mobil, Barang Pindahan & Paket dengan cakupan seluruh wilayah Indonesia via darat, udara dan laut.

Pelayanan memuaskan, berasuransi dan terjamin.

Hubungi Jaya Lintas Transport segera.

Untuk anda yang memerlukan jasa angkutan barang aman dan terpercaya ini dapat menghubungi Jaya Lintas Transport sekarang.

Phone/Fax : 0318830749
HP : 081553866664, 081230319700
Email : steexpedisi@ymail.com
Kantor Pusat : Perum. Prima Garden F-12 Sukodono, Kebon Agung, Sidoarjo.
First


EmoticonEmoticon