http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Jasa Expedisi Surabaya-Larantuka-Lewolebah-Kalabahi

Untuk Anda yang memiliki bisnis dan membutuhkan bantuan mengirimkan produk anda, Jaya Lintas Transport adalah pilihan paling tepat. Jaya Lintas Transport ada jasa pengiriman barang (ekspedisi / cargo / logistic). Pengiriman Jaya Lintas Transport juga berupa hasil produksi, document-document dan bahkan barang-barang pribadi. Jasa angkutan barang ini juga berpengalaman dalam pengiriman berbagai material proyek, seperti alat berat, semen, besi beton, barang pindahan, paket, motor, dan mobil. Jaya Lintas Transport melayani jasa angkutan barang ke seluruh Indonesia. Salah satunya ialah jasa expedisi Surabaya-Larantuka-Lewolebah-Kalabahi.


Tentu bermanfaat adanya Jaya Lintas Transport memudahkan anda untuk melakukan pengiriman maupun pengangkutan barang. Mengirimkan paket barang ke alamat tujuan dengan menggunakan Jaya Lintas Transport terkenal akan kemurahan dan juga kecepatannya. Jasa expedisi Surabaya-Larantuka-Lewolebah-Kalabahi ini merupakan opsi yang paling tepat. Dapat menggunakan Jaya Lintas Transport, anda dapat menggunakan banyak jenis angkutan yang bisa dipilih. Anda juga dapat memilih jenis pelayanan yang ditawarkan oleh Jaya Lintas Transport. Transaksi pembayaran juga mudah dilakukan.

Jasa Expedisi Surabaya-Larantuka-Lewolebah-Kalabahi


Jaya Lintas Transport melayani jasa expedisi Surabaya-Larantuka-Lewolebah-Kalabahi melalui tiga jalur, yakni jalur udara, darat, dan juga laut. Layanan yang dapat anda pilih untuk jasa expedisi ini ialah premium expedisi, expedisi darat, expedisi laut, dan juga expedisi udara. Jaya Lintas Transport juga menjamin keamanan barang anda. Jasa angkutan barang terpercaya yang beralamat di Perum. Prima Garden F-12 Sukodono, Kebon Agung, Sidoarjo ini akan mengirimkan barang anda ke tempat tujuan dengan aman.

Rute: NTT
Ruteng - Bajawa - Ende - Maumere - Larantuka - Lewolebah - Kalabai - Waikabubak - Waingapu - Kupang - Kefamenanu - Atambua - dll


Armada Jaya Lintas Transport


Melalui expedisi udara, pengiriman barang menggunakan pesawat pengantar cepat. Pengiriman barang anda secepat yang anda inginkan. Percayakan pengiriman barang antar kota maupun antar pulau ke Jaya Lintas Transport. Menggunakan kargo udara, bongkar muat barang dilakukan di bandara.

Melalui expedisi darat, pengiriman barang dilakukan dengan truk. Armada Jaya Lintas Transport selalu ready stok. Selalu tersedia berapapun anda menginginkannya. Tersedia truk angkut yang dapat anda pilih untuk pengangkutan barang antar kota. Jaya Lintas Transport menyediakan banyak armada darat yang tentunya memadai.

Melalui expedisi laut, mengirim barang menggunakan container / fery / loss cargo. Jaya Lintas Transport menggunakan kapal yang siap antar barang anda sampai pelabuhan tujuan. Jasa angkutan barang ini menggunakan kapal pengangkut antar pulau yang sangat memadai.

Untuk tarif maupun info lebih jelasnya, silahkan hubungi Jaya Lintas Transport.

Phone/Fax : 0318830749
HP : 081553866664, 081230319700
Email : steexpedisi@ymail.com


EmoticonEmoticon