http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Armada Jasa Expedisi Surabaya-Manado-Bitung-Tahuna

Jaya Lintas Transport bergerak di bidang jasa angkutan barang yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Salah satunya ialah melayani jasa expedisi Surabaya-Manado-Bitung-Tahuna. Layanan keahlian kami adalah memberikan layanan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang (ekspedisi / cargo / logistic). Jaya Lintas Transport mampu melayani pengiriman LCL, FCL, / kg dan kubikasi secara DOOR TO DOOR SERVICE. Kami telah memiliki pengalaman dalam pengiriman material-material proyek (alat berat, besi beton, semen, dll), motor, mobil, barang pindahan dan paket.


Beriringan dengan perkembangan usaha dan tuntutan bisnis yang ada dan berbekal perusahaan jasa expedisi multinational dan perusahaan penerbangan nasional. Terlebih lagi dengan adanya tuntutan market di Indonesia khususnya, kami mencoba mengembangkan sayap bisnis kami ke arah yang lebih luas sebagai duta perusahaan-perusahaan maupun perorangan yang berada di Surabaya dalam mengirimkan hasil produksi, document-document dan barang-barang pribadi yang akan dikirimkan ke seluruh relasi di seluruh wilayah Indonesia. Jaya Lintas Transport mengirimkan barang melalui tiga jalur, yakni jalur darat, udara dan laut.

Jasa Expedisi Surabaya-Manado-Bitung-Tahuna


Jaya Lintas Transport mampu memberikan pelayanan memuaskan, berasuransi dan juga terjamin. Guna menyeimbangkan antara perkembangan usaha yang kami lakukan dan semangat bisnis dalam mengemban visi dan misi Jaya Lintas Transport yang resmi didirikan di Surabaya dan dilahirkan untuk menjadi jawaban atas peningkatan kebutuhan dalam bidang jasa angkutan barang yang berkembang pesat di Indonesia.

Rute : Sulawesi
Makasar - Majene - Palopo - Mamuju - Palu - Poso - Luwuk - Kendari - Kolaka - BauBau - Tolitoli - Gorontalo - Manado - Bitung - Tahuna


Armada Jaya Lintas Transport


Pengiriman barang melalui jalur darat menggunakan truk. Istilah lain yang sering digunakan ialah trucking. Jaya Lintas Transport memanfaatkan jasa truck sebagai moda angkutan pengiriman barang via darat. Pengiriman jenis ini sesuai untuk barang-barang yang tidak diperlukan sampai dengan segera (bukan kategori barang urgent).

Pengiriman barang Jaya Lintas Transport melalui udara mengkhususkan diri untuk memberikan jasa pengiriman dengan pesawat terbang. Ketepatan waktu menggunakan jenis layanan ini cukup bisa diandalkan. Dengan melakukan pengiriman barang via udara ini, pengiriman barang secepat yang anda inginkan. Bongkar muat barang di bandara.

Pengiriman barang Jaya Lintas Transport via laut menggunakan jasa container / fery / loss cargo sebagai transportasi untuk pengiriman barang cargo. Moda transportasi ini memiliki tarif pengiriman barang paling murah, dibandingkan moda transportasi darat dan udara. Pengiriman cargo dengan kapal ini dapat menjangkau pulau-pulau yang dipisahkan oleh laut dan selat dengan tarif yang lebih kompetitif.

Jaya Lintas Transport menjamin keamanan barang anda. Untuk itu, segera hubungi Jaya Lintas Transport untuk membantu kebutuhan anda dalam berkirim maupun pengangkutan barang.

Kantor Pusat
Perum. Prima Garden F-12 Sukodono, Kebon Agung, Sidoarjo

Kontak Layanan
Phone/Fax : 0318830749
HP : 081553866664, 081230319700
Email : steexpedisi@ymail.com
Latest


EmoticonEmoticon