http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Jasa Expedisi Surabaya-Kupang-Atambua Via Laut

Jaya Lintas Transport menjadi solusi tepat untuk anda yang ingin berkirim barang (ekspedisi / cargo / logistic). Jasa angkutan barang ini melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Jaya Lintas Transport mengirimkan hasil produksi, dokumen-dokumen, barang-barang pribadi, barang pindahan, paket, material proyek, motor, dan bahkan mobil. Jasa expedisi Surabaya-Kupang-Atambua ini dapat dilalui dengan via laut, darat, maupun udara. Dari ketiga jalur pengiriman barang tersebut, jasa expedisi dengan cargo laut terbilang lebih murah dibandingkan cargo darat maupun udara.


Pelayanan jasa expedisi Surabaya-Kupang-Atambua via laut Jaya Lintas Transport menggunakan container / fery / loss cargo untuk pengangkutan barang. Armada laut yang digunakan Jaya Lintas Transport ini telah memberikan beberapa sarana yang dapat dipakai untuk layanan pengirman cargo melalui laut. Armada Jaya Lintas Transport ready stok, selalu tersedia berapapun yang anda butuhkan. Anda tidak perlu lagi cemas akan kehabisan armada. Pelayanan Jaya Lintas Transport memuaskan, terjamin, dan juga berasuransi.

Jasa Expedisi Surabaya-Kupang-Atambua


Type service jasa pengiriman barang via laut ini sangatlah sesuai untuk jenis customer yang memerlukan waktu kiriman cepat dengan harga yang sangatlah terjangaku. Jasa expedisi Surabaya-Kupang-Atambua via laut ini sebagai jalan keluar alternatif daripada menggunakan service udara yang tinggi biaya.

Rute: NTT
Ruteng - Bajawa - Ende - Maumere - Larantuka - Lewolebah - Kalabai - Waikabubak - Waingapu - Kupang - Kefamenanu - Atambua - dll

Pengiriman Via Laut


Harga pengiriman barang via laut lebih murah dibandingkan dengan cargo udara maupun cargo darat, sehingga dapat lebih berhemat. Muatan yang dapat diangkut oleh service layanan via laut dapat semakin banyak dibandingkan dengan cargo darat maupun udara. Armada laut juga dapat menjangkau daerah terpencil. Dengan begitu, anda dapat kirim barang ke tempat yang anda kehendaki. Layanan jasa cargo laut ini sangatlah pas untuk anda yang mau kirim barang lebih cepat dengan harga yang terjangkau.

Jaya Lintas Transport telah memiliki pengalaman mengangkut barang customer serta telah dapat dibuktikan kredibelitasnya. Jaya Lintas Transport adalah service cargo laut terpercaya yang paling layak untuk anda pilih. Banyak hal istimewa yang Jaya Lintas Transport berikan pada customer, diantaranya yaitu harga terjangkau, prosedur mudah, dan juga pelayanan yang ramah dan profesional. Jaya Lintas Transport mampu melayani pengiriman LCL, FCL, / kg dan kubikasi secara door to door service.

Hubungi Jaya Lintas Transport.

Kantor Pusat : Perum. Prima Garden F-12 Sukodono, Kebon Agung, Sidoarjo.

Phone/Fax : 0318830749
HP : 081553866664, 081230319700
Email : steexpedisi@ymail.com


EmoticonEmoticon